> Gilang Suryo Nugroho: MENUNGGU

Search

Friday, September 18, 2015

MENUNGGU



“MENUNGGU PAGI BERHARAP KAMU DATANG MENEMANI AKU”

            Setiap hari setiap menit aku selalu merindukan mu. Bahkan aku terus berharap tuhan memberiku sebuah keajaiban dengan mendatangkanmu kemarike pelukanku.aku pun sudah mengira sudah yakin bahwa kamu gak akan pernah datang ke solo atau keRembang menemui ku. Kamu sudah cukup puas bahkan sangat puas dengan hanya kabar sms telpon facebook dan yang lain media sosial yang bisa terhubung. Jujur aku hanya ingin dirimu yang aku peluk saat ini. Kamu gak pernah bisa rasain gmana rasanya. 1000$%kamu gak akan jadi menemuiku ke solo. Mungkin aku harus belajar jahat untuk melupakanmu dan aku milih mencari wanita lain yang mungkin bisa lebih baik darimu !!! aku nungguu .. nungguu. Tapi aku sadar satu hal. KAMU NGGK SESAYANG ITU SAMA AKU :’(

No comments:

Post a Comment